Selasa, 20 April 2010

biasa-biasa aja

19 April 2010

Asiknya bermalas2an dirumah, bangun tidur bukannta langsung cuci muka dan gosok gigi tapi malahan buka laptop dan ngelanjutin donlot MP3. Sempat terpikir buat cabut les Mandarin sere harinya, tapi gw akhirnya mengurungkan niat itu sodara2 bagaimanapun kemalasan kronis ini harus segera diakhiiri.


Dan pantat bergelambir ini,, sudah saatnya bagi si pantat untuk bergerak dan melakukan sesuatu yang berharga selain bermalas2an, ngenet dan dengerin radio di kamar…

tapi mau ngapain?? Akhirnya gw putuskan buat baca2 buku pelajaran bahasa mandari,, dari pada jadi murid paling bodoh (lagi) dikelas yang isinya cuma 4 orang murid malu dong gw!! Tak sudi dibilang orang2, 'cakep2 kok lemot yah…' harusnya kan setiap orang yang pertama kiali ketemu gw tuh bilangt 'duuh udah cakep pinter yah…'


About my final exam alias ujian skripsi alias seminar hasil penelitian,,, belum terfikirkan dengan serius untuk belajar membekali diri dengan sebelum maju ujian. Mana video belon selesai, trus juga sliede2 persentasi juga belom dibuat. Duuh perasaan aneh menggerogoti gw disatu sisi gw lega bukan main kalau penelitian yang dikerjakan dengan penuh perjuangan sampai berdarah2 ini akhirnya maju seminar tapi disisi lain gw seakan udah ga mau tau yang penting hantam diseminarkan penelitan ini tanpa mau dipusingkan dengan segala maca persiapan… aneh kan?? Duhh pokoknya pengen cepat2 selesai aja deh seminar hasilnya tapi gw maleeeees banget belajar buat persiapan seminar, gimana dong….


Kemaren waktu kondangan kakaknya Simon(a) gw ketemu sama lekongnya mona yang bernama Gandulina Wati Kesumaningrum alias Ibnu Fajrin yang mana adalah teman seangkatan gw dan kebetulan juga sama2 daftar ujian bareng gw. Kata si Gandul ujian kita yang pastinya akhir bulan ini tapi belon keluar jadwal fixnya dan gosip2nya sih tanggal 29 duuuh semakin bersemangat tapi kenapa gw ga cemas dengan persiapan gw yang minim yaaahh.. Duh Gusti,, Tuhaaan tolonglah hamba mu ini :(

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats