Senin, 24 Mei 2010

caratan tanggal 24 Mei 2010

Mmhh sadar kamera juga kokinya...


jangan tanya gw yang mana, kan gw yang ngambilin fotonya !!


Ga ada kerjaan sebenarnya kalo gw ke kampus… ee baru kepikiran ternyata gw belum submit berkas2 persyaratan wisuda. Bayangin aja seharunya udah selesai sejak DUA MINGGU lalu tapi karena pegawai biro yang ditelan bumi tak tahu entah dimana rimbanya… urusan wisuda tak kunjung kelar juga. Sempat kepikiran apa ga usah daftar wisuda saja sekalian whhuahahah… *yang penting kan udah lulus*


Waah lagian hari ini jam 1 juga ada acara ujian komprenya si Gatot, jdi ga mau juga muka gw yang halus kena garuk kukunya yang tajam mending gw dateng aja melihat dia beraksi menggagahi para penguji.


Jadi tadi pagi melangkahkan kaki dengan gemulai ke kampus,, eeh motor sialan pake ngambek sagala. Ga ngerti apa yang salah, akhirnya setelah di kick start *diengkol bahasa sininya huahaha* dengan berbagai gaya mau juga idup :D wheeeew.


Tuuuuuuuuuuuu kan, ternyata si ibu keparat yang di biro kemahasiswan ga masuk juga hari ini!!! Ya udah,, mungkin dia cabut bentar dari kerjaan, berharap setelah jam makan siang dia akan kembali menghenyakkan pantat bergelambirnya dengan malas di kursikerjanya. Mau ngapaiin coba? Putar2 ga jelas dijurusan.. Eeh ternyata ketemu si Mpok nori. Langsung aja gw peluk wanita buruk rupa yang baik hati ini dengan mesra, whaaa kangen ga inget kapan ketemu sama si mpok. Sibuk2 kali yah tidak menujukkan batang hidung di kampus kirain masi di pedalaman jambi buat penelitian skripsi.. Eeh ternyata sudah kembali tersentuh peradaban kota si mpok.


Daripada ga ada kerjaan mending tidur siang di sekre dah betar, makan siang dan balik ke jurusa n lagi… si Ibu belum balik juga. Akhirnya segala urusan pendaftaran wisuda, berkas2 semua dihandle sama ibu biro jurusan sebelah (ilmu politik). OMG benar2 penyelamat sejati!!


Ooow gatot's seminar!! Untung diingetin sama sms Barbara. Di FE ketemu sama bang tanta. Seminarnya molor jadi jam 2. Dan yang persentasi pertama bukan si gatot lagi, agak aneh, masa seminar hasil skripsi berdua segaligus yah. Jadi kehilangan makna sakralnya dong


Sayang ga liat pas si gatot dibantai penguji *senang melihat orang menderita wkwkwk* soalnya musti buru2 turun ke Pondok buat kelas mandarin. Dan kalau saja bisa melihat masa depan dan tau bahwa ternyata kelas mandarinnya dibatalkan gw ga akan turun!!!!!


Dari lima orang murid masa Cuma gw aja yang dateng??


Ya sudah karena suasana hati lumayan enak *urusan di biro udah kelar* ga mau langsung pulang. Ke Jati dulu, sekalian cari tau kabar gatot *pastinya dia lulus lah*. Haha..hihi..cheet chat bentar eeh udah jam stengah 8 aja, trus makan di malabar bareng diyo, gatot, syaban, dicky,dan luhur. Hohoh… jarang2 dicky turun ke Jati, biasanya selalu bertugas di sekre atas haha,,, udah ah liat saja foto2 makan di malabar yang diatas*ga ada camdic, kamera HP yang paling primitif pun jadi. Hidup bancii foto yaay!!*, capek gw nulis. Dan lagian udah ga minat lagi kan baca tulisan gw…hohoho…

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats