Kamis, 12 Maret 2009

AMT

Friday, February 27, 2009

2:42 PM

Hari ini training (AIESEC Management Training) terakhir anak2 ORI 17 di AIESEC UNAND, LC gw tercinta. Mudah2an aja tidak ada sesuatu yang buruk menimpa gw setelah training ini. Masi inget terakhir kali gw menghadiri training, begadangan semaleman bikin tubuh gw yang lemah ini ngedrop. Paracetamol pun kaga mempan buat nyembuhin sakit kepala yang menusuk banget.


Tapi gapapa deh berhubung sekarang gw lagi diranda stress dan kejenuhan yang luar biasa sedikit pesta gila2an ala AIESEC mungkin bisa meredakan. Niatnya seh tadi mau tidur siang sejenak, berhubung ntar malem akan bagadang dan mempersiapkan tenaga untuk apapunlah yang akan terjadi nanti malam. Tapi HP-gw-yang-rusaknya-sama-kaya-otak-gw ini berdering setiap 10 menit mengingatkan bahwa ada sms2 yang ga penting masuk,,, doooohhh merusak tidur siang gw aja deh *mas Bejo jangan salahkan kalo adek kulitnya kaga sebening mpok Nori yah* (secara katanya tidur siang bisa bikin kulit mu mulus sebening sutra ting… *senyum lima jari*)

Ga biasanya si Mona yang ngajakin gw hang out bareng anak2 AIESEC, secara dia selama ini paling sering nolak ajakan gw buat kesekre dan ngumpul bareng anak2. MMhhh jadi gw ga bikin ekspektasi tinggi2 kalo berurusan sama dia, udah bersiap juga kalo bentar lagi si Mona sms yang bunyinya gini hih:


"cur gw ga jadi dateng, perut gw mendadak mules"

Ato

"jeung..jeung sori yah akikah ga jadi dateng secara udah di tunggu om anu di hotel anu"

Hihi… dari dulu ni anak mang orang yang paling ga punya pendirian menurut gw, gampang banget berubah pikiran dan gampang dipengaruhi orang.


Tapi ya sutra lah nik, paling ga gw nanti janjian sama si Adit ngumpul bareng anak kogara ditempat biasa sebelum ke tempat training. Hihi… jadi bisa ketemu sama seseorang…

Seseorang ?? *huahaha kampungan banget pake rahasia2an segala*



Udah ah sudah saatnya gw mengakhiri postingan ga bermutu ini, mau mandi ahh…

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats