Kamis, 12 Maret 2009

Duuuhhh ancurrr deh semua gara2 virus sialan

Tadi kan gw minta tolong temen gw si ipin buat negebersihin komputer gw dari virus2 sialan ini di laptop gw. Trus,, karena FD gw ga bisa dicopiin antivirus nya dia minjem (lebih tepatnya gw sih yang minjamin) FD nya si ety.


Dan parahnya FD ety juga terjangkit virus. Huahahaaaa…. Huhuhu… huahahaha… *nangis2 dan terisak2 histeris* Tuhan… kenapa Engkau berikan cobaan yang sebegini berat pada hambaMu yang imut yang tidak bisa diberi cobaan seberat ini… *membuat tanda salib dan mengatupkan telapak tangan*


Duhh ety, maapkeun saya. Data2 PBOXnya dia dan data2 kuliahan hidden semua… (mudah2an bener2 hiden dan bisa diselametin!!!)


Ampun deh Tuhan,,, janji kalo ini laptop udah baek ga bakalan gw colokin sembarang FD lagi, ga akan berseks bebas dengan FD2 lain.

Duh jadi merasa bersalah udah ngerepotin si ipin dan terus sekarang malah nyusahin ety lagiii… huahahaha… *tersedu sedan sambil menangis*



Guys maapin gw yahhh…

Puuuusiiiiiiinggggg…

HUAHAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats