Rabu, 17 Februari 2010

Biasssooo sajoo laah yo

Rabu, 17 Feb 2010

Seharian ini mendung dan bawaanya jadi males aja, Mmmhh.. tapi alangkah lebih baik kalo ceritanya dari pagi yah… Mmhhm…

Tadi pagi setelah dipending 2 jam akhirnya gw berhasil mengangkat pantat sexy ini dari peraduan mewah beralaskan satin *alarm yang disetnya jam 6 pagi tapi gw malah bangun jam 8 hihi…* hoho untung masih sempat nyelesain kerjaan tadi malam yang terbengkalai karena gw lebih memilih nonton ‘the rocker’ gobloknya malah nonton film sape jam 1 dan ngebiarin tugas terbengkalai, habis gimana hasrat untuk menonton film lebih tinggi sih *mengikir kuku dengan manis*

Ahhaaaa karena ujan lebat banget tidak pake motor hari ini, dan ahaaaa ketemu orang gila diangkot ajaib banget ni cewek gila *lebih mending dari pada ketemu copet diangkot kaya dua hari yang lalu hihi…* . Dan bukannya takut malah gw dengan serius mengobservasi *istilah Antropologi boww, gw emang cerdas* tingkah polah si cewek gila yang ngobrol sendirian dan emosi wajahnya berubah2 menarik minat gw. Padahal ibu2 yang disebelah gw udah ilfil liat tu cewek gila. Hujan lebat diluar, sopir angkot sialan yang bawa mobilnya ngebut kaya orang kesetanan plus si cewe gila yang asik ngobol sendirian ooohhh sungguh sensasi yang menyenangkan dipagi hari untuk mengawali hari gw yang bahagia ini…

Sialll, anjing *dada naik turun, nafas tersengal-sengal karena emosi*! Ga punya O*** nih staff biro di FISIP ga tau apa perjuangan gw untuk sampe ke kampus tercinta, heran aja hari gini masi aja ada orang-orang yang ga profesional dengan kerjaanya. Dua jempol deh *apa diganti aja dengan dua jari t****h??* buat ibu yang biasa ngurusin urusan administrasi mahasiswa yang ga ada dikantornya. Yaa udah gw prasangka positif aja, ada beberapa kemungkinan yang pertama mungkin pantat nya lebih gede dari pantat gw sehingga butuh perjuangan ekstra buat beliau untuk dapat keluar dari rumah ketika hujan lebat seperti hari ini, kemungkinan yang kedua adalah… mmhh ga usah disebutin disini deh, terlalu vulgar rasanya bagi jemari manis ini untuk mengetiknya huahaha…. Yaudah besok aja daftar ulangnya mudah2an aja ga masuk kerja karena sesuatu yang penting yah!!!!!!!!!!

Trus ke rektorat, nganterin laporan akhir dan proposal riset *alhamdulillah kemaren riset gw dapat kepercayaan dan dibiayai kampus*, alhasil ketololan dan keidiotan gw waktu meeting dengan jurusan format proposal gw salah hoho.. terpaksa harus perbaikan lagi deh. Hahahihi… cuapcuap sana sini didepan halte FISIP dengan Angga eehh tiba2 liat seorang gadis cantik turun dari kereta kencana *baca: bus kampus UNAND* dengan anggunnya, sambil mengangkat gaunnya si gadis melambai kearah gw. Jantung gw berdegup kencang, dialah siMon(a) salah seorang anak FISIP *ga mau tau gw mon walau udah S.ip teteup lw gw panggil anak fisip* yang membuat gw selalu berhasrat untuk menjambak rambutnya, akhirnya kami bedua (gw dan angga) berhasil malakin mona buat traktir kami di kebab dara di DPR huahahaha… *evil laugh*. But anyway thanks to mona yang udah traktir dan berkat dia gw ada tumpangan gratis pulang hehe…. Dari sekre Jati kami perpetualang mencari kenikmatan lain dibelantara kota padang yang semakin bergairah menyambut malam yang semakin meyergap. Gairah akan haus kenikmatan itu akhirnya terpenuhi ketika kami menyambangi kedai Liong Hai dibilangan Pondok *China Townnya kota Padang*. Hahayy… sumpah di kedai ini Kwee Tiau dan ayam gorenya uenak banget!! Makan sampe kenyang kwee tiau, ayam goreng, cap cai plus teh es, segera saja secara resmi kami menobatkan kedai ini sebagai “Kedai pembuat Kwee Tiau dan Ayam Goreng terenak sekota Padang” sementara si Koko yang masak mungkin sudah dinobatkan terlebih dahulu sebagai “the best chef of the year” oleh BeGe Magazine hahaha…


Sekianlah buat hari ini, udah lama ga ngeblog tangan gw gatel juga menulis untuk menuangkan pikiran-pikiran cabul ini hahahahahaha…. Kasian blognya udah ber belatung saking lama ga disentuh hoho….

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats