Rabu, 24 Februari 2010

Catatan tanggal 19 Februari 2010

18:01

Mmff seharian ini ga ada yang berhasil target gw kacau semua, pagi-pagi bangun dengan badan yang rasanya mau remuk aja capek buanget, mata masi ngntuk sempat kepikiran buat tidur aja memulihkan kekuatan *dan tentu saja kecantikan ting,,,* sial banget deh hari ini,, upss katanya ga boleh nyebut kata “sial” ntar kena sial beneran. Tapi hari ini emang gw ngerasa ga ngalkuin sesuatu yang benar2 berguna.


Kekampus mau daftar ulang eeh ternyata kawyawan biro pada gotong royong. Tadinya empat kepikiran untuk mengutuk rektor yang udah mengsinstruksikan goro ini, tapi emang kayanya para karyawan kampus perlu sedikit exercise untuk melemaskan pantat2 mereka yang gede dan kelewat gendut berlemak tebal. Ahaa ternyata gw hari ini berjodoh dengan PA, tanpa di sms atau telepon ternyata beliau udah nongol aja langsung aja deh gw terkam *mak mang gw macan apa??* tu bapak pas lagi jalan di koridor, jadinya lembaran pengesahan yang kurang buat laporan akhir yang salah kemaren bisa ditandatangani. Tapi teteup aja senin harus baling ngampus lagi urus daftar ulang ini.


*palaying Tomorrow nya Avril Lavigne, kok tiba2 bawaannya jadi sedih aja denger lagu ini*

Back to the topic, sembari nunggu jum'atan *gw tampar mulut lw kalau ada yang berani2 bilang "kok tumben ada agenda Jum'atan segala?"* ge tidur2an di sekre PKM, seperti biasa sekre menjadi tempat yang paling nyaman bagi gw dikampus palagi kalo buat tidur siang huahaha…

Harusnya sih gw udah kebawah dan jum'atannya dibawah aja tapi karena otak ADD gw ini menbuat planning sebelumnya mengalir seperti air aja, tiba2 jadi males ngapa2in. Alhasil janjian dengan informan di HTT jadinya jam setengah tiga, untung aja bapaknya selalu ada disana, tapi mungkin karena emang ga jodoh sama tu bapak ternyata dia tiba2 ada panggilan buat jemput relasi bisnis di bandara AAArrrghh!!


Kalo udah bad mood ini bawaanya pengen makan aja, duuh kalau ga inget wejangan dari seseorang tentang badan gw yang udah kelewat bengkak bakalan gw habisin tuh semua martabak dan rupa2 makanan lainnya yang dijual dipasar. Secangkir kopi selalu menenangkan gw disaat seperti ini, coffe… I love You *berlari2 dan memeluk secangkir kopi dengan mesra*

Duh masih siang nih, baru jam 5. yaudah mending nulis aja sambil ngupi, nonton film dan tidur cepat malam ini.


Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats