Sabtu, 15 November 2008

Trip to Papua I

walaupun sebelumnya sempat dilanda post trip syndrome, maklumlah ga pernah sebelumnya melakukan perjalanan sejauh ini,,,,,,, hHHHuuua PAPUA!!! ga pernah deh kebayang bakal nginjak tanah papua,, selama ini papua nyaris cuma sebuah legenda tanah eksotis yang hanya bisa gw liat dan kagumi lewat buku2 IPS waktu sekolah dulu. But now i'm in my trip to Papua.... Huahahaha (evil laugh)

Huuuuhhh perjalan pannjang ke pakua dimulai subuh ini. ga biasanya gw yang selama ini well prepare kalo mau jalan jauh gt, tapi pagi ini bawaanya kesal aja dan ga mood; charger HP ilang, mana belom mandi, barang masih bertebaran deseantero kamar dan yang parahnya gw lupa pake deodorant (wah nyawa tuh). Tapi akhirnya papih dan mamih nya Paik07 dateng menyelametkan gw dan david untuk sampai ke bandara dengan aman dan nyaman (secara keluarga gw ga punya mobil, adanya dirumah cuma dua motor jadul. wah tak sanggup diriku berkedara pagi buta begini sambil bawa travel bag yang segede gaban :)

sampe di airport enak juga kebetolan bokap lagi dinas malem jadi perjalanan masuk keruang tunggu bandara lancar2 aja. Dan akhirnya gw ada disini,, dikursi merah ruang tunggu air port.....


Tunggu laporan langsung lainnya OKAYYY...

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats