Rabu, 03 Maret 2010

Catatan tanggal 28 Februari 2010

Catatan tanggal 28 Februari 2010

Malam sebelumnya ngobrol seru tentang para kandidat VP di Elevate bareng Boy dan Tantrina *well sebenarnya mungkin Cuma gw dan Boy aja soalnya jeng Tantrina autis dengan laptopnya*, biar kata gimana pun emang paling enak yaaa aktivitas gunjrina dan ngobrolin orang apalagi bagi kita para wanita ya ga cin?? *plak,,, menampar mulut sendiri*. Well, ya ga lah obrolan kita kan obrolan yang berisi dan cerdas, haha.. menganalisa chance masing2 kanditat VP, bakalan milih siapa ya, dan mengalanisa akan bagaimana nasib LC kialau kepercayaan memberdiberikan ke orang2 ini *wah berat nih huahaha..*. Menurut gw Boy orangnya punya sense TM, walaupun ga ada pengalaman di functional ini dia secara personality kayanya sudahb cukum matang dan dewasa untuk menduduki jabatan VP (TM) dari pengetahuanpun kayanya ga kalah sama tiga (atau empat kandidat lain). Ide2nya cukup cerdas dan ternyata dia orang personality obsever yang baik (menurut gw ini merupakan modal atau slill dasar bagi seorang TMers), yaahh kan gimana personality orang2 ni pengaruh banget ke Group dynamics….

Sayang si adik kecil ga melanjutkan perjuangan ke tahap VP selection hoho…, padahal menurut gw cukup potensial tuh orangnya. Katanya sih prograp LCP Elect ga sesuai dengan program TMnya dia, mmhh idealis. Yah gapapalah betahan dengan prinsip, mudah2an bisa belajar bahwa setiapkeputusan ada konsekuensinya dan bisa belajar dari konsekuensi yang diterima.

Tak terasa waktu sudah menunjukka pukul 22.30 kami harus mengakhiri kemesraan ini dengan kata lain kami harus pulang keperaduan kami masing, secara malam ini juga tidak ada jadwal ‘dinas malam’ huahaha… maklum pasaran sepi pasca gempa Lol.

Besoknya…

Pagi2 pagi waktu baru ngidupin HP ehh ada sms dari Boy bunyinya kira2 gini:

“hi, selamat malam temans. Kemana liburan besok? Dari pada sendirian aja mending kita jalan-jalan ke gunung Padang, foto2 dan makan2. Dutunggu ya kehadirannya”

Ga tau kenapa gw ngerasain semangat aja habis baca ini sms, kebayang serunya ngumpul bareng teman2, menggila, foto2 sampe overdosis dan akhirnya ketawa sampai sakit perut :)). Udah nyangka sih pasti acara kaya gini di set sama OCnya *buset huahaha… pake OC segala* cuma buat para ATT doang, bukan apa-apa sih tapi kan acaranya dadakan kalo diundang dan yang dateng hanya beberapa newee ntar kesannya malah pilih2 teman lagi buat event ini *nadjis deh pesta bugil aja ga limited member macem begini LOOoL* dan jujur seeeee lah kita yang tua2 ini kadang2 juga ingin bernostalgia mengenang masa2 dahulu. Tapi kalau menurut gw yah biar aja siapa yang mau dateng silahkeun datang bergabung, bagi yang merasa terasing dan tersentil dengan gurauan2 vulgar lagi menyayat hati ala para ATT lalu memutuskan tidak ikut apa boleh dikata merugilah kalian kapan lagi kalian “mendevelop” potensi diri kalian hihi…

Gw mau sms semua newee yang no HPnya ada di phone book gw aahhh…,

Mmhh ya…ya baiklah reputasi gw memang terkenal baik diseantero para newee dan semuanya mengenal gw tapi kabar buruknya adalah ternyata gw cuma punya dua no HP di phone book yaitu Jesica dan Diyo. Sebenernya sih ada satu rang lagi yaitu si KCB tapi ga jelas aja ni makhluk mau digolongkan kemana newee atau EP, secara tidak jelas juga dia terlahir dari rahim mana… bodo amat, pastinya mereka bakalan sms yang lain juga kan.

WoOOOww ternyata banyak yang hadir, waah senengnya teman2 kuuu…

Petualangan ini bermula dari angkot biru muda jurusan Jati, mampus deh ni angkot diperkosa rame2. Dah tau jalanan kota padang kaga rata malah dibikin ceper juga mobilnya nah sekarang ditambah lagi isi kebun binatang yang naik tambah hancur deh ni mobil, demi penghematan dan demi menjaga kualitas kemesraan kami memutuskan hanya untuk mencarter *carter bahasa indonesai atau minang yak??* satu angkot saja (mungkin lebih berat kealasan yang kedua kali yah).


Long story short acara hiking ke Gunung Padang berjalan lancar. Tidak ada insiden yang berarti selain si Raisa yang salah kostum dan terseok2 untuk sampe ke puncak, duh rasanya mau aja gw anugrahin reward Striving for Excellence ni anak. Trus habis tu makan malam di malabar, mmhh serunya hari ini :) kapan2 kita hiking lagi guys.

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats