Selasa, 07 April 2009

Baralek

Hari minggu kemaren gw menghadiri kondangan alias baraleknya (bahasa Minang lhooo) temen SMA gw. Namanya Nike, panjangannya Nike sari ningsih *kalo kaga salah hihi…* huaahh rasanya acara ini menjadi mesin waktu bagi gw, seketika gw melompat ke masa2 sma yang kelabu sewaktu gw masih belom terkenal, belom jadi artis dan masih miskin melarat *emangnya lw sekarang udah terkenal, jadi artis papan atas dan kaya raya bencong??!*


Seminggu sebelumnya temen gw si Iyus menelpon dan pake acara sandiwara murahan segala,, huuuuh ga mempan mah kalo yang begituan sama gw, alhasil si Iyus yang jadi korban sandiwara murahannya sendiri huhihiihi.. *mang enak* jadi berita gembira dari si Iyus adalah Nike bakalan nikah minggu depan. Buset,, merasa teringgung luar biasa gw, kenapa bukan dia langsung yang telpon?? Kenapa pake suruh si Iyus nelpon segala? Tapi ya udahlah karena emang gw udah luar biasa kuangeeen banget sama mereka berdua. Jadi ceritanya Nike dan gw satu smp dan sma lalu kami sama2 latihan PRAMUKA di SAKA Bhayangkara nah disanalah gw bertemu si Iyus yang anaknya tomboy banget (Nike juga agak tomboy sih, lebih tepatnya jorok, slengekan dan ga suka dandan juga bikin cowok pada ilfeel kalo deket2 dia *tapi gw kaga, karena gw bukan cowo huahahaha… becanda woooii becanda!!!*)


Jaaah masa kalo camping gitu peralatan tempur (baca peralatan dandan alias P2K *pertolongan pertama pada kegantengan*) gw lebih lengkap daripada mereka berdua hihi…


Paling tidak nike sudah membuktikan kalau dirinya buka seorang Lesbian huahaha… becanda ke (lagian kalopun lesbi gw masi sayang sama kalian kok heheh…)



Karena si pelacur yang satu lagi ga bisa dateng (si Adit maksudnya) karena disuruh ngelatih anak2 buat acara perpisahan sekolah, alhasil gw celingak-celinguk disimpang rumahnya Nike nunggu jemputan dari Iyus yang belom dateng juga *untuk kaga digodain abang2 tukang ojeg yang ada disono* secara terakhir kali gw kesini sekitar 5 tahun yang lalu waktu melayat papanya Nike. Dari kejauhan tampak lah sesosok ibu2 dalam balutan kebaya yang sangat norak berjalan terseok2 dengan sepatu hak tinggi yang sangat tidak proporsional keliatannya dengan cara dia berjalan,,, gw perhatiin eehh si Ibu malah balik melototin gw huaaaaahh!! Apa kurang ajar banget tu si ibu!!! Gw murka, apakah bibir merah merona gw nan sexy ini yang bikin dia sirik terus balas



melototin gw??? Bisa jadi,,,

beberapa detik berselang…

BUSYeett si Iyuss….

Ampun dah,, ya ollo tolong…

Jadi ternyata engkaukah itu sahabat ku???



Huahaha…. Gw ngakak ngeliatin dia dengan segala kebaya dan sepatu hak tinggi hahaha… terikssa banget keliatannya. Jah dianya ternyata juga pangling ngeliat gw yang jadi lebih langsing, tapi sisa2 kejayaan masa lalu gw masih terlihat di bagian dada gw yang bidang *eeh salah gw ralat,, pantat gw yang bidang hihi…* sampe di depan pesta dan ngisi buku tamu,, si Iyus neriakin gw "wooi kotak amplopnya diisi dong!!"

Anjrit sialan neh anak, sumpe bikin malu aja, mana tau gw pestanya bakalan segini gede. Gw kaga prepare uang!!!


Dua cewek yang jadi pager ayu *sepertinya sepupunya Nike* ngikik ngeliat gw waktu ngejambakin ramput si Iyus yang sekarang udah panjang… (dulunya pendek abeess). Abis itu salaman sama Nike dan suaminya si Arif, dan wooow nike yang dulu cuek sekarang cakep banget dengan kostum penganten Minang. Hhoho… ulat buruk rupa ini ternyata sudah menjelma menjadi kupu2 yang catik jelita:) habis makan gw dan Iyus masuk lagi ke ruangan tengah tempat pengantennya sepasang makhluk yang berbahagia.


Ehhh kita malah ngerumpiin kenangan2 masa sma bareng si Nike, duh ni anak walo udah jadi bini orang masih aja mulut setajam silet. Bak dayang2 kami berdua (gw dan Iyus) bersimpuh di kakinya Nike *yaiyalah emangnya gw harus duduk dimana lagi? ga mungkin di sebelah lakinya khannn??* sambil teteup bergunjing tentang masa lalu kami yang bahagia di sma. Secara sejak tamat ga pernah lagi ketemu sama dia, Cuma sms dan telponan aja. Eeh si Nike malah keenakan dan nyuruh kita mijitin kaki dia yang pegel,,, enaak aja lw, siapa suruh jadi penganten, ya jelaslah capek di sepanjang pesta. Lagia kalo kita mijitin kaki si nike, kita musti cuci tangan pake tanah dan berwudhu setelahnya hihi….



Trus juga ketemu sama eko, tinto, angga, dini (murai) dan ria hoho… lengkap sudah…



-----> eeeh sial, bodoh bener gw sampe lupa ngerecokin mereka dengan pertenyaan tentang malam pertama huahahaahaha…!!!

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats