Selasa, 28 April 2009

strategi menantang diri sendiri, Optimis MODE: ON

strategi menantang diri sendiri, Optimis MODE: ON



5:12 pm


Sabtu ini gw memutuskan untuk tidak kemana2 pertama karena suasana hati alias mood gw sedang ga karuan setelah kemaren waktu bimbingan proposal gw di corat-coret banyak perbaikan2 yang sebenarnya ga gw ngerti, “kerangka pemikiran ga jelas”, landasan teori kurang tepat dan segala macemnya. Layaknya kembang desa yang masih seger dan kenceng habis diperkosa tu proposal, saking semangatnya pembimbing gw tercinta Prof. Nursyirwan sampe bikit halaman depan sobek, ga ngerti deh kenapa gt... tapi ga papa deh namanya juga belajas khannn?? Lagian masa orang cerdas seperti gw ini kaga bisa nyelesain yang kaya beginian *strategi menantang diri sendiri, Optimis MODE: ON*


Buset tu dosen sibuk banget dan sussye banget ditemui, baru keluar kelas kalo ga keuber yah ga tau lagi deh kapan lagi mau ketemu *Huuuf jauh lebih mudah berburu brondong dari pada berburu dosen yang satu ini*. Waktu bimbingan kemaren (jumat) kaya pasien yang ngantri ada dua mahasiswa antro lain yang mau bimbingan bareng gw (kebetulan seangkatan sama gw) *nama mereka eri dan ine, nama yang norak dan aneh bukan??*. Sesuatu yang tambah gw panas adalah mereka ga mau nunggu diluar kelas, setiap kali proposal gw dicoret2 dan dikasi komentar mereka berdua perpandangan dan cekikikan seakan menikmat penderitaan gw. Lain kali kalo ada lagi dua ekor binatang serupa yang mengganggu diskusi gw dengan pembimbing bakalan gw hajar mereka *memakai baju berbahan-kulit-yang-super-ketat-ala-cat-women dan melecutkan cemeti yang mengasilkan suara lecutan mengerikan*

Lahasil hari ini semangat gw buat belajar dan baca buku meluap2 *tapi ga juga seh, tadi kebanyakan nonto TV juga*. Tergoda juga untuk melangkahkan kaki ke Warner untuk menyewa beberapa film, untung aja siang tadi panas buanget *gile aje gw berjemur di atas motor* jadi ada alasan untuk menolak gairah menonton gw yang meluap2.



Another story...


Rasanya gw mau langsung pulang dan tidur sampe sore karena suasana hati yang kacau, trus dditambah lagi ujian SEI yang kacau banget. Diluar perkiraan gw banget susahnya tu soal *yaiya lah bencong!! Lw kan kaga belajar!*. Tapi tanggung aja, mau kesekre AIESEC di PKM gw males, mau pulang nanggung, jadi gw putuskan untuk ke warnet yang di jl. Damar aja (Boogong Net) sembari menunggu kelas gw jam 7 ntar (sementara hari baru menunjukkan pukul 4 sore). Rencananya mau berburu makanan di sekitar pecinaan tapi ngapain sendirian makan ga asik banget, jadi yah dari pada gw ngabisin bensin di tangki motor gw mendinglah ngenet aja.


Oh ya gw lupa bilangin... Ceritanya gw dan pembantu gw si Hayu yang sekarang mau mengimbangi kepinteran majikannya ini sedang mengikuti sebuah kursus yang sangat penting. Skill yang dibutuhkah untuk para wanita seperti kami, kursus menjahit... Huaaalah becanda!! Ga kok kita kursus persiapan TOEFL. Gpp lah, awalnya sih gw sekedar terbujuk rayuan si Hayu aja yang butuh temen dikelas, ditambah iming2 kalo kita kursusnya dapet diskon 50% karena kita member AIESEC *secara ini bagian dari kerjasama AIESEC dengan ITI (nama lembaga kursusnya nya)* tapi sampe pertemuan ketiga ini gw sangat-sangat menikmati kelas, berasa banget manfaatnya. Ternyata banyak banget pelajaran yang selama ini gw sepelekan dalam mengahadapi TOEFL, yah disamping guru2nya yang mmmhh enak dipandang (cakep semua, kayanya persyaratan buat kerja disana harus seksi, cantik, modis dan pinter deh).


Jam 5.30 sore gw udahan ngenetnya dan janjian sama si adit di sari anggrek, banci sialan ini seperti biasa selalu telat. Alhasil gw ngungguin dia dibawah aja, melihat pengemis2 yang selalu mangkal di depan toko buku ini. Rasanya kalo udah yang ngeliat yang beginian perasaan gw jadi ga enak dan eneh gt, rasanya ga bener aja... tapi hidup memang tidak terlalu bersahabat bagi orang2 seperti mereka. Ada juga pemain musik tradisional (Minang) yang ngamen di depan sana, rabab dan rabana. Rabab ini semacem alat musin gesek yang cara mainnya di taruh di lantai, ga kaya biola yang di pegang gt, trus kalo rabana adalah alat musik pendamping rabab ini (kaya gendang gitu, bahasa indonesianya rebana). Suara yang dihasilkan dari gesekan rabab itu terdengar mistis dan seakan memberi efek relaxasi bagi gw, sedih banget seniman yang menghasilkan musik seindah itu adalah dua orang bapak yang kurus dan dekil. Kalo ada tempat yang agak nyaman dikit aja di deket2 sana buat gw duduk mau deh berlama2 menikmat alunan musik ini.


Karena kelas gw udah mepet banget waktunya gw ga sempat lagi nemenin si adit cari DVD bajakan, jadinya kita cuma makan malem di kedai si koko di jalan permindo (gw Puyunghai si adit kuei tiaw)



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. And Bye.

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats