Kamis, 02 April 2009

Jeung Food

Eh kemaren gw nemuin tempat makan bakso yang paling enak sekota padang, di daerah tarandam tepatnya di depan minimarket Singgalang. Mustinya tu warung sekarang jadi bertambah lagi pengungjungnya setelah dinobatkan sebagai warung bakso terenak di kota Padang oleh seorang selebritis papan atas seperti gw *seorang aktris-bokep-yang-film2-bokepnya-selalu-laris-dipasaran-tapi-masih-sering-melacur-dijalanan huehehee * pengen aja deh tu abang bakso gw kasi sertifikat berbingkai emas kita foto bareng deh sambil senyum lima jari… *menunjukkan gigi putih bersinar… ting!* ---> lebay MODE: ON


Sydah cukup sudah obrolan ga jelas mengenai makan, lagian gw nafsu makan dan menjadi tinggi seperti nafsu gw diranjang karena udah stress duluan nungguin Hayu dan Pii sambil celingak celinguk ditrotoar depan warung bakso, tapi karena pesona gw yang terlalu kuat dan memang gw ini orangnya selalu bersinar bak bak berlian yang tertimbun di lumpur gw waktu nungguin si Hayu sempat di godain oleh para jejaka berandal yang sering mangkal disitu *ga ding,,, gw boong hihi…* dan tadinya waktu dikampus gw juga bawaanya udah BT juga karena kemaren gw kuliah cuma satu matakuliah aja yaitu Antropologi Ekologi (mana ini gw ngambil yang kedua kalinya setelah yang pertama dikasi D) dan dosen laknat itu ga dateng *gw jadi mikir2 melacur dimana dia semalem sampe kagak dateng kekelas besoknya??*trus ke Ezzy nemenin Pii nyewa film duh untung aja ni anak seleranya ga kampungan seperti kebanyakan temen2 gw yang lain dalam hal film walaupun pii masih suka minta saran gw tentang film apa yang mau di rental *kamu ga salah orang Pii kalau bertanya film dengan orang seperti aku hehe…* trus habis itu ke TIKI nemenin Hayu yang mau ngirimin pacarnya yang jauh dimata sebuah kado tanda cinta *oooohh… so shit..*


Seperti biasanya temen2 gw adalah orang2 yang bernafsu makan tiga kali lipat dari pada nafsu makan manusia normal maka kamipun mencari tampat makan selanjurnya, setelah puter2 ga jelas disekitar kawasan China Town kita kaga nemu si koko yang biasa jualan Es Limun tempat kita biasanya mangkal menikmati sore di China Town, duh padahal enak banget tuh seger dan tempatnya pw banget bisa juga sambil cuci mata ngeliatin Cina2 lucu hihi… ga ketemu Es Limun kita hanya bisa berpuas diri dengan makanan2 sampah alias Jeung Food (Leechy Float dan Chicken Fillet di KFC) eeh salah, ada tambahan tadi kita sembat bungkusin pisang goreng yang di jalan Tjokro buat dimakan di KFC hihi...



---->Setelah dipikir2 judul diatas kaga ada pas2nya sama content postingan ini yah?? aahh sudahlah yang penting hasrat untuk bercuap2 gw sudah terpuaskan (mas Bejo kamu memang hebat, saya puas mas *memilin2 bulu dada mas Bedjo*)....

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats