Minggu, 05 April 2009

Film untuk minggu ini

Akhir pekan yang membosankan mestinya tidak terlalu membosankan kalau gw punya cukum pulsa di Wimode buat OL seharian, tapi gapapa bentar lagi rencananya gw adit mau jalan keluar ketemu sama anak DNA. Tapi ga expect tinggi juga seh bakal ketumu mereka semua secara kumplit, secara tadi gw sms Medya dia lagi pulkam dan yang lainnya ga tau deh soalnya ini juga bukan jadwal ngumpul kita juga seh. Tapi bingung banget, mati gaya secara udah mau branak gw rasanya saking boringnya dari hari kamis ga kemana-mana… tapi enaknya kuah gw yang hanya 6 sks ini bisa juga akhirnya dipadatkan jadi tiga hari sajo susudara huehehe… enak banget banyak libur dan juga gw bisa lebih konsentrasi ngerjain proposal (duuuh kayanya di akhir pekan bukan nonton film yang jadi selingan bikin proposal tapi bikin proposalnya yang jadi selingan aktivitas nonton film gw yang gila2an)



Dan tebak siapa yang smsin gw barusan?? Olin sodara2 iya benar cewek kecil berbadan seperti goblin ini sms gw. Nayanin gw lagi dimana dan ngajakin pergi main huehehe…. Perasaan dua hari yang lalu dia murka dan marah2 sama gw di sms Cuma gara2 hal yang ga penting. Dasar cewek aneh, tapi ya sutra lah.


Bikin mie instant ah…

7:49 PM



Buset untung gw ga teralu ngarepin si Adit dateng soalnya dia ternyata disuruh ngelatih anak2 nari buat acara perpisaha sekolahan. Tapi yang ga suka dari dia setelah sekian lama membina rumah tangga *Cuuuihh Huueek kok jadi tiba2 mual gw mikirin ini* adalah sikapnya yang ga pernah merasa bersalah setiap kali dia bikin salah, seingat gw kejadian yang langka banget denger si Adin say Sorry. Paling lebaran.


Jadi Eel, Ami, Sonya dan Iwan hanya kami berlima. Udah sejak dua minggu belakangan si Iwan makin BT aja bawaannya kalo deket2 Zone,, eeh gw ralat lebih tepatnya kalo deket si BB *hehe pake inisial sagala euyy* yaiyalah bencong * kan memang begitu kode etik dunia pergunjingan. Jadi habis makan di Hau's Tea dia buru2 ngacir ke radio. Gw bisa rasain emang ngejengkein banget tuh kelakuannya si BB gw juga jadi ikut2an sebel dan parahnya gw yang udah berkomitmen ga bakalan ngomong sama dia dan kroni2nya *terkecuali si mugle pujaan gw itu* tadi keceplosan negor dia pas mau pulang tadi.


Trus ke Warner minjem The family stone, Sicko, House of bunny, dan Mellisa P… yah ga perlu kaget lw2 semua melihat pilihan gw. Selera gw dalam film emang tinggi yadi jangan tersinggung kalo nanti ada yang nawarin film sampaf trus gw maki-maki dengan mululut berbisa gw yang setajam silet *mata melotot dan bibir ditipiskan ala Fenny Rose*. Kan gw orangnya ga tahan gt kalo ga mencaci maki orang berselera rendah, pernah di Ultra ada seoranng gadis kampung yang bergaya kampungan *maksudnya kampungan gt,,, udah ah ribet* berlari2 kecil dengan centilnya disepanjang lorong rak film2 dan berteriak "ya ollo,, bagus banget pilem nya" sambil mencomot kotak film indonesia yang berjudul anda puas saya loyo, hantu jeruk purut, pulau hantu dan satu film hantu2an ga jelas lainnya. Duh pengen rasanya gw tampar mulut tu cewek huahaha… *mata melotot sambil seringai jahat dan petir menyambar2*



MMhh mulai nonton yang mana dulu yah?? Yang paling binal aja kali yee……

---->jangan lupa besok Pergi kondangan (baralek) nya Nike!!

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats