Senin, 09 Agustus 2010

Catatan tanggal 18 Juli 2010

Entah kemana nasib ini membawa saya, seminggu lalu saya masih di padang berleha-leha menikmati hidup dengan melakukan hal2 yang produktif *tapi selalu menyenangkan hahah* memang kadang jadi pengangguran seru yak huahaha…


Jadi ceritanya dua minggu lalu pak Lucky salah satu dosen saya di kampus sms dan bilang kalau ada kesempatan buat jadi peneliti di pusat riset antro UI… mmh yaya.. Baiklah liat dulu ya pak.. Mmmhh pikir2 ya pak dan mmh liat nanti lah gimana2nya. Dasar saya orang yang tidak tau diri *amupuni saya Tuhan,..* udah ada kesempatan masih aja males2an dan acuh-acuh saja… huaa kemana hendak dicari dosen yang baik dan penuh perhatian seperti pak Lucky..


Jadi long story short si Pak Lucky seminggu nanyain lagi 'gimana progressnya yang di UI kemaren?? ' Jdaar!! 'Ga tau pak, saya ga jadi kontak koordinatornya.. Rada segan soalnya udah lewat deadline jadinya rada males gitu deh….' *memutar2 rambut dengan gaya sok imut dan centil*dan pak lucky bilang 'udah kamu kirim aja CV cepat nanti biar saya yang bilang ke koordinatornya' saya jawab gini dong 'yah..yah baik pak'. Hoho… cepat2 kirim CV dengan revisi sekenanya aja, sorenya saya dapet jawaban yang sangat positif dari mas Ajie sang koordinator riset trus besoknya interview deh, lalu seperti bikin kopi instant saja sore harinya saja langsung dapet jawaban bahwa saya diterima untuk menjadi bagian dari tim peneliti dari riset Ekologi ini. Huumm Tuhan sangat sayang kepada saya. Benar2 merasa bersalah kepada Tuhan yang Maha Baik. Dengan usaha kecil dan niat setengah hati aja saya dapet hasil yang luar biasa seperti ini, apa lagi kalau melakukan sesuatu dengan serius dan sungguh2 pasti hasilnya akan jauh lebih baik lagi., padahal kemaren untuk apply di posisi ini setengah hati gitu dan baru dapet spiritnya setelah sebuah peristiwa yang membuat gw tiba2 ingin mengatur ulang peta hidup saya…


Kalo masalah salary sama gedenya sih dengan tempat kerja sebeleumnya tapi kan kerja buat Pusat Riset Antro UI kayanya benar2 prestise deh buat orang2 antro, apa lagi buat yang pengen meniti karir *ya ampun 'meniti karir' bahasa gw .. Lol* sebagai peneliti atau dosen. Mudah2an ada kesempatan S2 hahay.. Wah ga kebayang jadi dosen, ah liat gimananya lah ntar. Jadi dosen sepertinya menarik juga :D


Eeh di FB ada yang nanyain 'lw hengkang dari padang karena menghindari seseorang ya?' ahaa.. Pertanyaanya berkaitan dengan hal 'itu' lagian urusan gw dengan 'seseorang itu' kan udah selesai dan kami baik2 saja haha .Konyol kalau mikir hanya gara2 masalah yang bikin gw cabut dari padang :D

Halah.. Daripada terlalu sesak dengan energi gw yang meluap untuk hal2 negatif mendingan menyalurkannya untuk hal2 positif disini haha...

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats