Senin, 09 Agustus 2010

Catatan tanggal 6 Juli 2010




Padahal udah bangun jam stengah 5 subuh tapi masi aja telat (walaupun cuma 5 menit), secara gw ga sempat kelar packing malemnya, udah tepar duluan. Alhasil pagi ini sebelum berangkat ke kober (tempat janjian bareng anak2) gw lanjut packing dikit. Pas udah jalan keluar kosan eeh si mia telpon, "lw dimana?" dia bilang gitu,, eeh ternyata semua dah pada ngumpul dan mereka udah pada ngumpul semua. Whaat, shit.. Malu banget gw telat.. dooh kebiasaan padang nih. Kalau sempat telat dan ketinggalan pesawat gara2 gw bakalan nangis darah nih…


Terseok2 keluar gang kosan dengan carier 80 l, daypack dan kantong kresek (uurrgh mak gw maksa2 bawa makanan segala, malah ngerepotin nih makanan).. Akhirnya nyampe pangkalan ojek, duh berat dan banyak tentengan gini agak ngeri juga yah naik ojek. Untung aja si abang ojek cekatan dan lincah whahaha…


Janjiannya di gerbang utama aja , yang dideket sekre Menwa kata si Iway, soele kalo gw jalan lagi ke kober bakalan makan waktu lebih lama 3-4 menit. Jadi biar mereka aja yang muter dan jemput gw soalnya juga satu arah ke bandara. Astaga,, udag berangkat subuh-subuh gini masi aja kena macet. Tapi untung ga macet2 amat, soalnya pak sopirnya lumayan jeli tuh nyari jalan alternatif.. Masuk tol mana juga ga ngerti. Gw satu taxi sama mia dan iway di taxi yang satu lagi ada abah dan udin. Kalo kencot, kukuh dan mas aji mereka langsung ke bandara.


Delay sekitar 40 menit karena listrik bandara mati, iya bener LISTRIK bandara Internasional Soekarno Hata MATI!! Hoho… luar biasa. Nyampe pontianak sekitar jam setengah dua.

Mmhh ternyata Pontianak sepi, ga serame padang sih… lebih rame dan padang kali ya.. Atau karena gw belom liat keliling-keliling kali ya.. Banyak yang bilang kalo pontianak panas, prasaan lebih panas padang deh. Kita semua nginep di hotel Kini. Iya 'kini' nama hotel yang aneh ya.. Haha… yuhuu.. Wisata kuliner dari sore sampe malem hahuhahah…



Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats