Senin, 09 Agustus 2010

Catatan tanggal 31 Juli 2010


Alumni gathering at Pondok Indah Mall

Habis pulang menghabiskan waktu bersama widyawati kemaren gw memutuskan untuk pulang ke Bekasi, tak peduli dengan cara bagaimanapun ratu waria ini memelas kepada gw buat pulang besok tapi gw memutskan buat pulang ke Bekasi. Si widya nginep di jalan jaksa, karena dekat dengan hotel tempat GWL Ina ngadain acara… gw tapi pasti alesan si widya nahan gw kemaren. Mana bisa dia bersinar tanpa ada gandengan secakap gw kalau clubing wkwkwk… dia butuh teman seperti gw pasti hanya keelokan tubuh gw heeum.. Gw harus pulang ke bekasi karena di padang kakek sakit dan semua keluarga disini pada pulang kepadang.


Beberapa hari sebelumnya (dua hari yang lalu kalo ga salah) gw dapet telpon dari seorang Om di Jambi (adiknya papa) dia nanyain gimana keadaan kakek. Lhaa terakhir ketemu gw sebelum berangkat Jakarta kakek baik2 aja tuh gw bilangin sama si Om. Ternyata dia katanya barusan dapet telpon dari Padang yang ngabarin kalo kakek sakit… mmhh kayanya orang2 di Padang sengaja ga ngasih tau gw. Sejak hari itu kepikiran terus, gimana kakek… khawatir kalo ga sempat lagi liat kakek. Trus besokdua orang tante (adik2 papa) dengan anak2 mereka rencananya pulang ke padang, pak tuo yang di jogja juga akan pulang bareng mereka. Ngerasa labil dan sepi aja rasanya di saat mikirin kakek kalo ga ngumpul bareng keluarga, mana ga bisa pulang kepadang. Paling engga ngumpul bareng keluarga disini bikin perasaan gw agak mendingan lah.


Satu malam ini dibekasi benar2 bikin gw merasa tenang aman karena jujur sedikit home sick ditambah lagi dengan kakek yang lagi sakit di padang. Malemnya gw chating sama randi adek sepupu di samarinda om Aceng papahnya randi juga pulang kepadang kemaren. Trus pagi2 pak tuo nyampe dari jogja pake kereta, pagi itu juga chating sama anak2nya pak tuo di jogja (mba thea dan theo) mba thea senasib sama gw. Dia ga bisa cuti juga, kalo theo dia berangkat dari Jogja besoknya.


Dari kemaren2 si Ika udah contact gw via Fb, ngajakin jalan. Haha.. Sepertinya ibu presiden kangen padang juga. Karena keasikan ngobrol dengan Pak tuo dan juga keasikan FBan gw jadi lupa waktu gw jadi telat janjian sama Ika. Ditambah gw lupa perhitungkan macet nya kota jakarta haha… *welcome to Jakarta, kata mas Aji) gw jadi telat banget nemuin si Ika di plaza semanggi. Alesannya karena plaza semanggi adalah tempat satu2nya yang bisa gw inget dengan jelas kalo jalan dari bekasi haha… Arlan dan Arif ga bisa dateng, arlan harus ngisi sesi di acara AFS di Fatmawati kalo si arif mungkin sedang melacur dengan pria lain (baca: sedang bersama teman2 kantornya) gw mau telpon si Aby tapi dia ada acara keluarga. Tidak ada istilah mono, garing dan boring di kamus kami,, sekali malala (baca: jalan2 alias kelayapan) harus malala whaaha jiwa petualang kami tinggi yiaay!! Makan2 di plaza semanggi tapi habis itu kami harus pindah ke mall lain karena Si Ika ada janji meeting di Plaza Senayan sama alumni AIESEC UI. Sialnya si mba alumni yang janjian meeting sama ika cancel meetingnya, jadinya kita langsung ke pulang ke kantor AIESEC Indonesia aja di daerah Kelapa Gading. Tapi karena nafsu setan kami untuk menonton lebih besar dari nafsu2 lainnya makanya ke La Piazza dulu nonton 'shanghai' … ga ada film bagus sih, ini karena ada Gong Li nya aja gw mau nonton huuh… haaa.. Karena cewek yang bareng gw cuma si Ika ini ya ga ada romantis2nya… tapi kalo gw panas2in si aby cowo nya Ika seru juga kali yah hahahaha…. Habis itu karena belom malem2 banget masih sempat gw nyari2 t-shirt dulu di PIM. Anjrit nyampe di office AIESEC kaki rasanya udah mau copot pegel mampus!! Bukannya langsung tidur eh malah online sampe jam 2 pagi padahal besoknya musti keliling2 lagi nemenin si arlan cari pekean formal buat acara AFS.

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats