Senin, 09 Agustus 2010

Catatan tanggal 30 Juli 2010

Ga terasa udah hampir 2 minggu di Jakarta, berpetualang kian kemari dari kosan di Depok , ke Bekasi, Tanggerang dan Cilegon juga (dari rumah tante satu kerumah tante lainnya) haha... Lama2 sudah terbiasa dengan Jabodetabek yang sumpek, macet dan yang bener2 bikin gw susah berdamai itu adalah polusinya yang bikin kulit gw yang mulus ini jadi rusak. Tapi biar gimana2 yah saya lebih suka kota yang tidak terlalu rame, yah paling engga kaya Bandung gitu lah… bahkan pernah di bus sore2 waktu kejebak macet (balik main bareng Inhoy dan echa) gw mikir rasanya pedalaman Kalimantan lebih menarik daripada Jakarta kali ya… haha…


Ohh tanggal 5 cepatlah datang, tidak sabar untuk memulai riset ini… sudah pengen cepat keluar dari jakarta dan traveling, perpetualang di pedalaman Borneo :)) basically ga ada kerjaan yang bener2 produktif yang bisa gw kerjain buat puska setelah pembekalan (training 4 hari) soalnya semua udah beres ,semua udah kelar tinggal belanja beberapa perlengkapan aja selain itu yah ngurus2 paperwork. Jadi dua minggu di jakarta serasa tidak sedang bekerja saja, benar2 seperti liburan yang di fasilitasi (dengan akomodasi, transportasi, makanan dan uang saku!!) ahaha… alhasil kerjaan gw yah jalan2 aja selama disini, jalan dan makan nemenin echa dan inoy, trus ke anyer dan cilegon dan ahaa.. eh kemaren gw kedatangan ratu waria sumbar miss Widyawati yang pulang seminar di Bogor.


Kalau tau akan kedatangan tamu gini gw bakalan milih kamar kos yang agak gedean deh… apa lagi yang dateng tamu sekelas mis Widyawati ini… jadi waktu dikasi kosan sama mba pammy di kukel gw nolak gtu kamar yang agak gedean, padahal harnyanya ga ada beda lagian kan bukan uang gw buat bayarnya. Tapi dengan alesan kamar ini tidak akan ditempati sampai satu bulan gw yang rendah hati ini memilih kamar yang lebih kecil.. Hehe..


Tadi pagi pas gw buka lepita eeh ada masage di FB dari ibu MCP, wow.. Undangan sleepover di MC office…mmhh sangat menggiurkan apalagi Ika mengiming2-i dengan paket tamasya ke museum fatahilah dan kawasan lama kota jakarta. Waaahh gonna be so much fun tuh, eeh ada arlan juga yang ikutan, kebelulan dia lagi di jakarta prepare acara AFS di amrik :))



kamar kosanpembekalan sebelum kelapanganliburan ke Anyer

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats