Senin, 11 Mei 2009

Senin, 04 Mei 2009

Untuk kesekian kalinya otak gw yang supercerdas yang kecerdasannya beberapa point lebih tinggi dari skor kecerdasan otak simpanse ini melupakan hal2 kecil yang penting banget. Hari jumat kemaren setelah berpuas diri dapat menyelesaikan semua soal UTS mata kuliah SPI, berkat bantuan catatan kuliah gw yang paling setia dan yang paling gw sayang si Romlah.


Malang nian nasib si Romlah, setelah selese ujian dia gw biarkan tergeletak lesu di kelas dan gw nyelonong keluar, anjriiit. Padahal banyak catatan kuliah penting disana!!! Kenapa gw ga bisa ga bisa sedikit aja berkonsentrasi dan tidak lagi melupakan hal2 seperti ini, ga lagi ngilangin kinci, buku, deodorant, HP, kacamata deelel. Sebell tidak hanya karena telah kehilangan catatan AKA Romlah, tapi sebel karena gw udah ceroboh.


Pagi ini lengkap sudah kekesalan gw, pagi2 jam 10 sebelum menunaikan tugas gw sebagai staff laboratorium Antropologi di jurusan, gw berlari2 centil di sepanjang koridor gedung E *berharap Romlah masi bisa diselamatkan* dan tebak apa yang gw temukan. Helai demi helai halaman Romlah yang berisi catatan kuliah gw di gulung jadi satu. Najiiiiisss, ANJING KURAAAAAAAAAPPPPPPP!!!!!!!!


Dengan sehelai kertas yang ada pesannya, bunyinya gini :

Maaf ya Prabu buku lo gw ambil habis gw naksir ma buku lo....?

Makasih banyak ya ya...

Trus di halaman depan ada lagi tulisan yang kaya gini:

Kalo lo mau beli lagi ya...


Anjing kurap,, gw sumpahin ... dari tulisannya sih jelas banget tu tulisan cewek, danditambah lagi ada kata2 curhatan dan gambar2 ga jelas yang cewek banget...

Busuk banget ga sih kelakuan ni anak? Sebusuk dan seanyir bau vagina si cewek brengsek ini. Bakalan gw silet wajahnya dengan pisau cukur bekas pencukur bulu pubis penderita HIV/AIDS *biar ketularan HIV tuh sekalian wanita jalang ini*


Ketahuan banget rendah harga diri manusia hina yang paling hina dari pada gelandangan yang paling hina sedunia hina di planet terhina!!! Buku udah bulukan dan ga berbentuk masi aja diambil, bela2in pake disobek segala. Gw lebih rela buku gw ini di lempar ketong sampah dari pada dibalikkan dalam bentuk lembaran2 plus pesan2 yang menjijikkan! .


Huh...huh...huhhhh

*tersengal2, dada naik turun*

Biarin biar orang pikir gw sinting karena maki2 ga jelas di blog ini...!!

Yang penting hasrat gw untuk mnegutuk dan memaki2 sudah terpenuhi!!!

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats