Minggu, 31 Mei 2009

jejalan2

Jumat, 29 May 2009


Aha … setengah merasa bersalah karena gw tidak lagi secara teratur menggauli blog gw yang cantik nan rupawan ini *haruskah gw memberinya sebuah nama??* dan juga dikarenakan membanjirnya sms dan email para fans di inbox gw yang mengelu-elukan kembalinya kehadiran gw di kancah dunia maya. Apa gw punya fans??, gw seorang selebiriti? *mengipas-ngipaskan tangan berjari lentik dengan sepuluh kuku bersepuh kuteks pink didepan wajah*


*plak! Menampar muka sendiri*. Stop… jangan lebay deh *bergaya seperti T2 “please deh jangan lebay”*. Miss lebay seperti gw memang selalu berlebihan yah? Misalnya kalo gw bilang ada banyak teman yang mengagumi ketampanan gw. Kata banyak disini sama konteksnya dengan kata banyak pada kalimat seperti ini nih:


“duh banyak banget bisul di pantat lw…”

Padahal cuma ada dua biji bisul disana.


Tuh kan sekali ngetik jadi ga terkontrol kemana2 omongan gw.

Mmmhhmm… ada baiknya gw flash back dulu ke dua hari yang lalu.


Rabu, 27 May 2009

Adalah hari dimana kami mengekspresikan kebinalan kami semua,,, duh ga ada tandingannya deh kak ria si ratu binal, indah si gadis binal, simon si banci binal dan gw sendiri adalah seorang gadis baek2 *plak! Berani2nya mengikrarkan diri sebagai orang baek lw ya!!!*


Niatnya sih hanya mau mengcopy beberapa film ke FD dari warnet si Iin, tapi bertemu simon dan kak ria. Ide gila tercetus begitu saja untuk menghabiskan sisa sore dengan penuh kegilaan (les TOEFL jadi lupa sama sekali).


Petualangan dimulai dari KFC ambacang. Gw sama iin agak telat karena kita muter2 dulu keliling China Town buat nikmatin suasana sore trus pake liwat dekat sungai segala padahal jauh lebih cepat kalo liwat jalan biasa. Alhasil kita telat nyampe KFC, doooh aktivitas makan jeungFOOD yang hanya akan merusak kecantikan alami kulit kami semua. Tapi gapapa kalo bareng teman2 seperti ini jadi lupa diri, happy aja ketawa aja bawaannya.


Trus nemenin si mon(a) nemuin pembimbingnya ke kantor Walikota padang kota tercinta yang bangunannya cuantik banget,, saking cantiknya gw jadi ga bisa bedain yang mana gedung kantor walikota dan yang mana pasar ikan (wich is suppose to located behind the office). And simon(a) have a sad story abaout that bitch (maksudnya pembimbing proposal dia), dooh pake belagu segala neh dosen. Padahal udah ditelponin dan bikin janji lhoo. Bikin BT setengah mampus ga seh?? Kalo gw udah gw jambakin rambut tu pere. Untung aja ga ada makhluk2 semacam ini di jurusan gw. Pembimbing gw aja yang udah profesor dan ilmu udah setinggi langit itu rendah hati, baik hati, penyayang dan tidak sombong orangnya.


Untuk menghibur simon(a) yang bersedih hadi dan bermuram durja kami pergi melanjutkan perjalanan ke Jembatan Siti Nurbaya. Sebuah jembatan eksotik nan cantik namun kecantikannya ternodai oleh pasangan2 norak yang berasyik mashyuk berpacaran di sekitar jembatan ini. Huahaha... senang banget pemandangannya cantik dan bisa duduk sambil makan jagung disini (makananya lumayan murah cuma seharga sekali ngangkang aja) dan tentu saja foto2 (we taking a picture like a maniac LOL ...!!) Jadi inget beberapa tahun lalu kami hiking ke pantai Malinkundang lewat jalur bukit dekat jembatan ini. MMmhh kayanya kita musti hiking lagi...


Nganterin iin pulang sambil mindahin foto2 binal kita di warnetnya iin, petualangan berakhir setelah nganterin kak ria ke rumahnya.


Kamis, 28 May 2009

Nothing special, hari ini ga ada jadwal kuliah (gw Cuma ngambil 15 sks semester ini, dan itupun mata kuliah yang diulang semua karena kemalasan gw di tahun pertama). Jadinya kerjaan gw cuma tidur2an aja seharian di kamar.


Dan hari ini adalah final test les TOEFL gw, jadi inget kan juga harus ngebalikin FDnya si Hayu. Hohoho.. gw mw ngasi si Hayu sesuatu di FDnya tadinya sih waktu gw tawarkan untuk ngasih foto syuuur sebagai bonus dia sok2 menolak gitu *huahaha... panter aja dia menolak yang gw tawarin adalah foto gw soanya hihi...*. Anyway gadis desa ini perlu didik lagi kalau mau jadi seorang Geisha provesional seperti gw LOL, jadi gw copy-in lah kamasutra ke FDnya hahahaha.....


Kamasutranya gw dapetin dari kak ria,, hoho... dari mana lagi gw dapetin barang2 laknat seperti bokep dan sex toys yang terkutuk ini kalo tidak dari kak ria... dan Simon(a) tentu saja.


Final test nya biasa2 aja walaupun agak terganggu dengan perut gw yang keroncongan selama test.


Balik dari tempat les, masi ada waktu dikit buat baca2 buku.


Jumat, 29 May 2009

Hhhuaaahhh... jumat malam disinilah gw sekarang, baru reda dari serangan migrain yang teratur mengunjungi setiap bulanan, mirip sama tamu bulanan aja deh.


Habis mandi tiba2 kak ria sms gw dan nanyain kabar... gw jawab kal gw lagi sakit kepala eeh malah disuruh nulis blog sama si jalang yang satu itu, bukannya ngasih kata2 yang menghibur supaya kepala gw ga mumet lagi...


Tapigapapa jadinya dapet inspirasi buat nulis, mumpung lagi mood bagus buat nulis ntar habis ini juga mau nyelesein catatan lapangan ah...




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dasar loe...ngerjain gw...
untung gw cek dulu pas mo dipinjem ama abang gw...
jadi panik gw...
udah gw hapusin...
ihhh apaan seh ga asik tau liat2 gituan....
AYO KIRIM LAGI...LEWAT EMAIL AJAH!!!!! TAU KAN EMAILKU...
WHAKAKAKAKKKK...
bY HAYU

prabu mengatakan...

aha... wah gw ga dapet notif kalo ada koment hihhi konyol banget, satu tahun kemudian baru gw baca. eeh lo lagi ngomongin apa yak??

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats