Sabtu, 14 Februari 2009

Akhirnya UAS susulan hari selasa

Gw udah punya firasat aja hari ini bakalan telat masuk kuliahnya, jam 6 bangun dan bangkit dari peraduan gw yang empuk dan nyaman ini. Tapi berkat kemalasan gw plus keinginan berleha2 dulu depan TV dan kelamaan dandan alhasil gw telat masuk kelas SPI *bagi yang ga tau kepanjang SPI apaan, nih gw kasi tau: sistem politik indonesia*

Jadi neh setelah turun dari kereta kencana *bus kampus* berlari-lari kecil dengan imutnya sambil mengangkat gaun disepanjang gedung kuliah, taraaaa… eh ternyata dosennya udah keluar kelas. Shitt,,, ya udah tujuan adalah lab antro di jurusan sambil urus2 nilai antropologi hukum gw yang BL (alias tidak tidak ada nilainya karena gw ga ikut UAS).

Agak lega juga karena udah mendapat kepastian akan nasib nilai kuliah gw untuk mata kuliah sialan ini.. *Upps sowry bu Hen, bukan maksud saya menghina mata kuliah anda* tapi gw emang bodoh banget dah dan payah banget di mata kuliah yang satu ini, anyway gw ujian susulan hari selasa jam 11. Ga ngerti dah dan sekarang nilainya bermasalah lagi. Jadi gw mood udah bagus aja dong waktu maen-maen ke sekre AIESEC setelah sholat jumat *sadar untuk minggu ini hehe…* dan setelah itu janjian sama si Adit di PA, duh seneng banget dia dapet PL (praktek lapangan ngajar gitu) di SMA 2. Sekolahnya lumayan bagus, maksud bagus gw disini secara fisik sekolahannya bagus, terletak dipusat kota dan yang lebih penting lagi muridnya jadjir2 dan cakep2 huehehehe… pantes berbunga2 banget tu ati di Adit *karena bisa ngecengin browndong hihi*

Beberapa saat setelah nyampe di PA eeeh si Ory nelponin gw *nambah deh satu orang ga waras lagi* kami bertiga melanjutkan petualangan ke pasar nemenin si Adit nyari buku bekas yang ternyata toko bukunya udah tutup semua. Awalnya seh Ory smsin gw waktu di lab tapi secara Hp gw silent jadi ga kebaca smsnya,, ya sudah deh maapkeun saya yah buk lagian gw kan ga tau ry dinas pariwisata itu dimana???

Besok hari yang lumayan penting bagi gw, my birthday. Tapi ga ada yang spesial kecuali umur gw bertambah dan waktu gw didunia menjadi berkurang…

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats