Minggu, 01 Februari 2009

My cat lover grandma, catnya grandma ada yang homo hihihi…

Saturday, January 31, 2009


Rencana kerumah nenek akhirnya tertunda sampai jam 7 malem, masih seperti biasa rumah ini selalu berbau khas sumpek karena kotor (maklumlah nenek dan kakek udah tua jadi ga terlalu cekatan dan lincah lagi dalam hal bersih2 rumah) dan juga sangat beraroma kucing *tai kucing, kencing kucing, muntahan bulu2 dll* tapi gapapa bau khas inilah yang bikin gw selalu kangen rumah nenek.


Kadang gw ngerasa kok hubungan gw sama nenek semakin renggang aja ya?? apa karena beliau semakin tua (bukan dalam artian pikun yah) dan juga gw yang semakin dewasa jadinya kita ga se hot dulu lagi…


Waktu kecil gw suka banget deket2 sama nenek tidur dirumah nenek sampe2 *kalo malem sering juga gw ompolin dipan tuanya si nenek* susah dibawa pulang kerumah sama mamah. Dari pada ke mama gw lebih terbuka sama nenek apa2 dulunya ngadu dan curhat ke nenek, banyak pelajaran positif yang bikin gw jadi seperti sekarang *mahasiswa dengan tingkat kejorokan otak yang kronis,,, eh ga ding yang barusan boong* intinya gw belajar banyaklah dari nenek. Termasuk menikmati hidup disaat muda, sang nenek berpesan selagi muda kerjakan apa yang bisa dikerjakan, bersenang2lah, nikmati hidup, jangan mikir soal diet (makan puas2 sebelom gigi lw ompong kata nenek gw), traveling kemana lw suka mumpung masi muda ini.


Nenek punya segudang cerita dan pengalaman yang seperti terrecord dengan sangat rapi diotaknya, bagaikan file2 yang sudah dikelompokkan dengan sangat teratur didalam folder2 otak nenek dan file2 itu siap diputar kapanpun dia mau.


Jadi… setelah sarapan gw membaktikan diri gw kepada pasutri yang gw cintai ini dengan cara melakukan pekerjaan yang paling gw kuasai, pekerjaan yang sangat memerlukan konsentrasi dengan tingkat keamaanan yang sangat tinggi. Pekerjaan ini adalah: MENGEPEL LANTAI *pengalaman jadi TKW 10 tahun di Arab membuat gw expert dibidang ini!!*


Satu jam kemudia gw terkapar *dengan kedua telapan tangan dikibas2 didepan wajah sambil meniup dengan centil awalaupun ga terlalu ngefek ke tangan gw*, iyaaaa ammmpuuunn kulit tangan gw puanas kena cairan pembersih bener panas padaha biasanya tu cairan pel gw pake buat lotion gapapa lhooo. Kata nenek kalo ngerjain sesuatu harus dengan sepenuh hati,,, lhaaaa biasanya gw jadi ratu dengan perawatan kulit yang super kumplit disuruh ngepel…


Tapi gapapa gw puas dengan hasil kerjaan gw, lantai bersih kincong, mengkilat dan wangi dari dapur sampe ke teras depan tidak ada lagi bau kucing (eeh masi ada ding, lagian secara tu kucing2 masi bercokol dirumah ya baunya masi ada laaahh). Tentang kucing2 yang ada dirumah nenek, kalo gw ga salah ngitungnya yah… ada 9 atau sepuluh ekor kucing. Serba salah juga sih jadi nenek2, orang2 sekeluarga (maksudnya anak2nya nenek) sudah sangat meyarankan agar kucing2 ini segera angkat kaki dari rumah tapiii yah nenek gw cinta banget sama mereka (beneran lhooo sampe kucingnya diajak ngobrol segala). Jadi hiburan juga bagi nenek kucing2 ini dan gw juga pencinta hewan jadi kaga tega juga (sesama pencinta hewan tidak boleh saling menghakimi!!) dan gw mencoba bersikap senetral mungkin aja dalem hal ini.

Saking cintanya sama kucing si nenek sampe tau orientasi seksual kucingnya, yuup mhhmm lady I know what you thinking… sebenernya aib keluarga tapi gw harus membukanya: Kucing nenek ada yang homo huahahaha…


Lucu banget ga sih waktu tadi pagi nenek carita dengan semangatnya tentang romantisme cinta (terlarang *katanya*) sepasang insan sesama jenis ini huahaha… sumpah gw ngakak…

Ahh kalo pun didunia manusia Homoseksual sangat dikutuk dan diharamkan (perlu riset lebih jauh juga sih hipotesis ini *ahhh sok ilmiah lw prab*) paling tidak nenek gw seneng2 aja tuh kucingnya Homo hihi…

2 komentar:

Anonim mengatakan...

huahah... cucu kesayangan nenek yah??

prabu mengatakan...

iyaaa, now i really miss her. Lagi jauh dari rumah sekarang :(

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats