Sabtu, 14 Februari 2009

Roti tampal 2 telor kuah kare + teh tarik dingin

Judul yang aneh yah?? Seaneh kewarasan gw yang sekarang mulai gw pertanyakan hihi…

Tapi emang udah dari seminggu (bahkan lebih) yang lalu ngidam makanan2 nan sangat lezat ini *jenis makanan yang ga bakalan gw temui di kampung halaman gw di Zimbabwe*. Rasanya stress gw terangkat sampai keakar2nya kalo gw ngumpul sama komunitas superdupper gila AIESEC, disaat gw dilanda suntuk lelucon yang paling garing sekalipun bisa berkali-kali lipat buat gw ketewa. Apalagi dengan gaya super itchybicthy gatot dan jimy (yang binan dan sangat ngondek) huahaha mana ada seh anak AIESEC yang ga ngondek *hihihi sebagai mantan orang PR gw bikin buruk brand AIESEC huahaha*


Niatnya seh ke kampus Cuma buat OL doang *ga kepikiran kuliah bo'* internet koneksinya lancar dan ok bgt di lab. jurusan gw, tapi berkali2 niat gw tidak kunjung kesampaian untuk bikin account di FaceBook setelah kemaren terpengaruh sama si Olin yang keren banget profile nya di FB, trus tadi gw juga bikinin blog buat temen gw duuuuh kalo ga cinta niy sama dia ga bakalan deh gw banting tulang dengan mengeluarkan best performance yang ga seberapa buat ngelarin ini blog *hehe lebay banget yak,, anyway Iwan mana imbalan buat gw!!!*.



Seperti biasa di FISIP tercinta *terutama jurusan gw Antropologi hoho…* disaat fakultas lain sudah mulai perkuliahan secara intensif, kita malah bermalas2an memulai semester ini. Ga dosen ya ga mahasiswanya sama aja malesnya. Karena itu juga gw sama sekali dateng ke kampus ga niat kuliah karena pengalaman minggu2 pertama kuliah pasti dosen pada ga masuk.

Kesekre(tariat) AIESEC di PKM, hahahihi-an sama anak2 trus lunch bareng, trus hahahihi-an sama anak2 lagi, turun (dalam artian sebenarnya karena kampus gw dipuncak bukit bo' jadi kalo mau pulang biasanya kita make kata 'turun'. Contohnya gini niy: '…turun yuuuk' 'berarti pulang yuk') ke sekre satunya lagi di Jati hahahihi disana… dan ngobrol ga penting dan kenalan sama tiga orang interns baru (mahasiswa magang dari Denmark), ga baru2 amat seh. Gw aja yang akhir2 ini jarang ke sekre ding. Obrolan sore yang mengasikkan dengan teman baru. Dan yang unik dari mereka bertiga ini adalah walaupun ketiganya berkewarganegaraan Denmark tapi ketiganya adalah imigrant hehehe lucu banget ga seeeehh. Lily dari Vietnam, Ebru dari turkey, dan yang satu lagi walaupun gw udah ngobrol seru sama dia tapi ga inget namanya dia orang somalia (berjilbab) yang lahir di Kenya tapi berkewarganegaraan Denmark (lagi2 imigran)--- seperti biasa I always did not pay attenion to someone's name…



Akhirnya gw bareng anak2 plus ketiga cewek Denmark ini makan malam di restoran favorite gw 'malabar' numpuk2 dan walau agak sempit di mobilnya si Chei akhirnya sampai ke malabar, it's fun. Makan-makan, ngobrol2 sama teman2, ngegosip, ketawa-ketiwi whuuaaa udah lama ga gw lakukan… gw senang hari ini.



Heyy makasih buat Cindy my Chinese friend yang udah menerjemahkan kata-yang-dia-anggap-tidak-penting-tapi-penting-buanget-buat-gw. Kata2 bretuliskan aksara mandarin yang gw temukan disekitar daerah pondok. Bahasa mandarin susyyyee bangat yah, dia aja yang orang RRC masi ragu2 gitu waktu baca tulisannya.



~~~~Roti tampal 2 telor kuah kare + teh tarik dingin + sahabat2 bikin gw happy

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats