Sabtu, 07 Februari 2009

LOwMot

Obsesi gw iuntuk lebih langsing lagi dibulan ini pertinya menguap dengan cepat dan jadi lupa begitu aja,, minggu ini dengan sesadar2nya gw melahap tiga botong Tiger Rolls roti favorite gw. Duuuh penuh lemak tapa diimbangi oleh olahraga, duh seperti karena sibuk2 jadi lupa olahraga,, tapi katanya kalo lagi stress kita jadi lebih kurus yah?? Tapi cara yang bodoh banget untuk jadi lebih kurus yah…



Anyway gw ga tau mau ngapain hari ini, minggu pagi belum mandi, belum dandan dan belum coli juga huehehe… *harus kontrol juga mulut comberan gw ini, soalnya dosen2 gw juga suka baca ini blog. Bisa hancur reputasi gw sebagai mahasiswi teladan dikampus* rencananya sih ntar mau ke Pondok, biasalah collecting data *dan ngeliatin cewek2 cina yg cakep juga* buat riset yang udah bikin gw bosen ini dan ke PA ada janji sama si Adit, trus kemana lagi yahhh…



Seriously gw udah mulai lowmot (alias low motivation) buat ngerjain riset ini, karena terbentur sama susahnya berurusan sama informan kemaren. Atau mungkin gw harus rehat dan refreshing sejenak?? Takutnya sih datanya mengenai kio masih kurang, tapi menurut gw data2 yang urgent udah terkumpul semua deh (data yang berkaitan dengan prosesi dan perlatan) , cuma ntar gw cari data yang berkaitan dengan fokus kajian gw misalnya kalau makna ya ntar cari data yang berkaitan untuk mengkaji bakna lah. Musti banyak2 baca buku dan diskusi aja lah pokoknya.


Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats