Minggu, 04 Januari 2009

Di KM gunung dempo I



Di KM Gunung Dempo I


AAArrrgggghhh setelah perjuangan panjang utnuk mendapat tiket akhirnya kami ada diatas KM gunung dempo,,, sekali lagi aaakhirnya… tapi keadaan kita agak lebih beruntung dari pada dua delegasi kerabat lainnya yang dari sumatra (USU dan Malikul shaleh), mereka berangkat tengah malem dari medan dan bersitirahat di emperan pelabuhan sampe jam 5 ini trus dua orang perwakilan dari USU dan Mlikul ketemu dengan gw (perwakilan yang ngurusin tiket) di kantor pusat PT. Pelni di JL. Gajah mada tadi siang. Terus yang bikin gw tambah kesal lagi, panitia benar2 kurang koordinasi dengan kita, gw merasa ditelantarkan ditengah Mission Imposible menuju Papua yang berada diujung Indonesia sana

Sebenarnya sama sekali ga layak bagi gw untuk bersenang2 diatas penderitaan mereka… tapi itulah yang terjadi, mereka yang mendarat tengah malam buta dan ga tidur dan ga istirahat trus mereka juga yang akhirnya ngurusin tiket kita. Duuuuh merasa bersalah niiy tapi, gimana yah mang kedaan yang bikin mereka yang kerja buat dapetin tiket soalnya gw dan david telat bantuin mereka di pelni (baik yang di kantor pusat di gajah mada ataupun yang di jl. Angkasa) karena kita kelamaan nungguin bang ucok dan paik yang lagi ketemu sama alumni… ah udah lah ga usah dibahas lagi yang penting syukur alhadulillah tiga delegasi dari sumatra udah selamat sampe di kapal.

Tentang kapal ini,,, kayanya masih baru deh. Lumayan bersih. Tapi tetap aja mulai ada kejorokan disana-sini. Dan parahnya kejorokan yang terdekat ada di tempat kita tidur.Duuuuhhh matras nya bo' jorgi buanget, ih jijayyy gw menemukan pulau-pulau yang terbentuk entah dari cairan apa (dan gw sendiri juga ga berani banyangin itu cairan apa) trus juga numpuk disana sini bulu-buluan yang beraneka ragam bentuknya mulai dari yang halus sampe yang kasar dan keriting (panjangnya juga beragam) oh Lord gimana dengan perjalanan tujuh hari kedepan????? puji Tuhan untung gw bawa matras dan juga sleaping bed gw yang nyaman dan bersih,,, tapi tetap setelah kapal jalan benda pertama yang harus gw beli adalah hand sanitizer. Kita semua tidur di dek 5 yang satu ruagan dek itu banyaknya orang sampe seratus orang tudur berjejeran, masing-masing lorong ada dua blok (atau dua jejer kasur yang bikin kaki kita saling beradu gt)

Belom sempat niyyy mengobservasi seluruh penjuru kapal karena sekarang masih kalebuiiiiik banget (suasananya rusuh banget) karena semua orang sibuk cari tempat tidur dan berbagai barang diperdagangkan diseantero dek ini (benar2 berbagai barang apa aja bisa diditemuin,,,ini bukan kiasan)mulai dari rokok, kutang, kolor, haduk, buku TTS, ikat pinggang, nasi bungkus, sandal jepit bahkan sampe perhiasan imitasipun dijajakan pedagang di dek.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

PRABU...
WAH AQ JADI MENYESAL TIDAK JADI MENEMANIMU KE RUMAH DUKA...
AQ SUKA FOTONYA...!!!!
kEYEEEEEENNNN.......

prabu mengatakan...

haii,,, ia makasih udah berkunjung :)

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats