Minggu, 04 Januari 2009

Di KMGunung Dempo III

Di KMGunung Dempo III


Ternyata anak UNHAS lebih friendly daridari tiga orang anak UNAIR (hoho... maap yah)terutama Adi dan Jaya kita seru banget cerita tentang antro di kampus masing-masing, mulai dari yang serius2 kaya pela

jaran, teori2 antro juga booow (huahahaha bisasanya rada susah ngajakin anak2 kampus gw ngobrol tentang teori), trus kita juga ngobrol tentang update terbaru kegiatan IKA wah ternyata mereka jago2 riset, kita UA ketinggalan banget kalo masalah riset (maklumlah divisi IKA tidak memfasilitasi hal ini, bahkan IKA UA kan juga dah lama vakum)

Yaaah ga bisa disembunyiin kalo gw jelous banget sama kualitas mereka,,, tapi baeklah sodara2 my jealously is a better sign to reach opportunities dan untuk lebih baik lagi di Antro ini. Wah rugi banget orang2 yang tidak ikut sarasehan, pokoknya tahun depan harus ikut lagi.

Nothing special… makalah akhirrnya selesai walaupun USU dan UNMAL berencana untuk tampil dengan Power point aku yakin persentation skills aku jauh lebih baik dari mereka yang pake PPT. makanan kapal masih seperti biasa sarapan telor dadar yang ga jelas dan ga ada rasanya, makan siang dan makan malam pake Iiiiikkannn melulu dari hari pertama mana ikannya hambar, kotorannya ndak dibuang siripnya ga dibuang, duh ampun deh. But I need energy to continue this trip…

Jumat siang jam 12 siang WIT sampe di Ambon, Maluku. Duh sumpah puanas banget sampe mendidih kepala waktu turun dari kapal, rame pedagang asongan menjajakan dagangan mereka tanpa mengindahkan terinknya matahari (duuh susah nya minta ampun nyari duit orang2 ini, tapi kenapa pemerintah masih tega2nya korupsi yakkk??) Walauppun siang ga bayak yang dikunjungi di kota ambon,Cuma sempat belanja kebutuha kapal di AMPLAZ (kemungkinan singkatan dari Ambon Plaza) sebenarnya kita punya cukup waktu untuk keliling tapi teman2 ga kooperatif mereka pada maless semua ga mau diajakin jalan.

Padahal kan sayang banget kalau waktu itu kita puter2 kota Ambon sambil wisata kuliner, akhirnya kami malah menumpahkan (lebih tepatnya mengekspresikan) kegilaaaan kami dengan berfoto gila2an (pokoknya kemana lensa kemerenya Bayu [UNAND] mengarah kami semua berlarian untuk dijepret huahahah..), asal jepret sana-sini dan ketawa ngakak ndak jelas (walaupun obrolan kita ga terlalu lucu) maklumlah karena stress dikapal.

Jam 4 sore WIT, kapal berlayar dari Ambon maniseeee menuju pelabuhan berikutnya: Sorong….

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats