Jumat, 23 Januari 2009

Rabu 21 januari 2009

Hari ini mendung,, ga mendung juga sih tapi teduh karena ga banyak awan dilangit (kalau bahasa minangnya sih lindok). Sebenarnya hari ini gw ga perlu berangkat pagi-pagi banget ke kampus tapi karena udah tererlanjur janji sama Indah buat belajaar bareng di lab jadinya haru berangkat agak pagi gitu… janjinya seh jam 9.30 tapi gwnya baru nyampe di lab jam 10.30 dan Indah lebih hebat lagi nyampenya jam 11.

Agenda belajar bareng tiba2 diisi dengan ngobrol2 ga jelas dambil browsing berrita2 tentang om Obama dan baca2 blog favorite gw orgasmingorganism…
Tapi lumayanlaahhh,,, gw udah ada "persiapan" untuk ujian nanti.

Hoho… ternyata soal antro pendidikan ga sesulit yang gw bayangkan lhoo jeng, maklumlah secara dosen favorite gw ini kalau bikin soal ga tanggung2 teoritis banget
---
Yang agak bikin bingung sih soal yang terakhirnya tentang-rancangan-penelitian-yang-mengangkat-isu-pendidikan, ga yakin gitu gw kalau jawaban gw bagus dan sempurna seperti yang selalu di harapkan bu Yun.

Sepanjang ujian ini kertas pengumuman yang ditempel dimuka kelas cukup menggangu deh, berisikan instruksi yang berbunyi:
Bagi kelompok yang belum melakukan persentasi makalah ideologi pendidikan, diharapkan segera menghubungi bu Yun agar melakukan ujian lisan
<>


Setelah ujian yang sangat memuaskan itu, jadi tergoda diriku untuk ikut bareng pere2 kelas gw yang mau makan martabak mesir di pasar… MMhhmm Yummmyyyy juga … Yuuukk mari, tiga pere dan satu orang pria yang diragukan ke-priaannya makan di Hayuda Caffe. Mhhhmm riti canenya sesuai ekspektasi gw, walaupun hasrat besar untuk makan roti-prata-dua-telur-kuah-kare di Malabar (kafe India yang dekat China Town) balum kesampaian. Liat aja munggu depan gw makan disana gw bakanan peseb dobel dengan kuah kari pekat yang dobelll juga!!! Hiduuup Martabak Kuah Karee!!!


Berakhirnya ujian harus dirayakan dan satu-satunya cara perayaan yang terpikir di otak gw yang supercerdas ini adalah nonton film, yup next destination adalah Ultra Disk. Bingun juga milih film, banyakan sih dah pernah gw tonton yang bagus2nya tapi akhirnya gw memilih like minds, college rosed trip dan satu film keren Angelina Jolie yang keren banget. Film terakhir ini sumpah keren abis, gw jadi inget beberapa minggu yang lalu si Ando pernah nyaranin film ini bwt gw tonton tapi lupa dan ga sempat cari tau dan cari filmnya. Akhirnya film bagus yang digembor2 si Ando tentang jurnalis yang mati di Pakistan terlupa dari memori gw…

Sampai malam ini gw tonton tu film, seperti mencari knut tapi menemukan galeon bukan?? Jolie keren banget aktingya di film ini, biasanya gw selalu mengasosiasikan Jolie dengan peran bitchy film ini minim musik tapi bisa memberikan emosi yang sangat hidup ke orang yang nonton, sinematografinya pun serasa menonton film dokumenter tapi film ini membosankan seperti film dokumenter

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats