Kamis, 29 Januari 2009

Main kerumah Nenek…

Jumat 30 januari 2009

Hihihi… rasanya judul diatas mirip sama judul PR (pekerjaan rumah yang gw maksud bo') mengarang waktu SD dulu *karangan dimulai dengan kalimat "pada suatu hari…"*. Tapi yah ga tau lagi deh ini tulisan mau dikasi judul apalagi, mang gw kangen sama kakek dan nenek dan udah harus kesana sebelum ditelponin untuk yang kesekian kalinya. Agak kelewatan juga siy gw dari sejak balik dari Jayapura awal Desember lalu gw belum jenguk nenek.

MMhhhmm dari Senin sampai Jumat hari ini kaga ada satu kegiatan yang berarti yang gw lakuin secara liburan ini bikin gw jadi mati gaya dan dilanda penyakit kebosanan yang parah banget. Sebenarnya mau pergi bareng Ori, David dan Paik ke Medan. Liburan, senang2 dan ketemu teman2 gw yang … duh sumpah gw kuaaangen banget sama mereka… sayang unfortunately

I have to stay in this fuckin' city becoz gw harus ngerjain proposal laknat ini!!!


Duuhh jealous banget gw, mereka seneng2 dan traveling and I stuck here…

Balik lagi kehari2 gw seminggu ini, gw yakin walaupun ga penting tapi penggemar2 gw pasti menanti2kan tulisan ini walaupun kaga penting sama sekali huahahaha…


Senin 26 januari

secara libur nasional Imlek gitu dan juga hujan lebat sepanjang hari jadi ga bisa kemana2, ehh boong ding sebenarnya ada tawaran dari etek buat makan mareng di Haus Tea bareng GBGS (biasalah urusan AIESEC) trus Ori juga ngajakin gw buat pergi keluar, gila banget padahal kan dia baru turun pesawat bukannya istirahat dan ngumpul dulu bareng kleuarga.


Selasa 27 januari

Hari selasanya gw ngapain yak??? Mmhhh?? Bodoh, kan gw ke kampus bareng Ori. Pagi itu dia udah nungguin gw di depan puing2 Minang Plaza, mall ala Padang hihihi… dan naik angkot yang sama dengan yang gw naiki dari rumah. Kampus sepi sih, gw ujian aja dulu (Antropologi pendidikan, lisan lho bo' bareng bu Yun lagi) huuff tapi gw berhasil dengan sukses kok dan tapat pujian-yang-ga-mirip-pujian-karena-pujiannya-sangat-berbobot *gw bilang ke bu Yun "ini pujian bu?" "iya mang ga terdengar seperti memuji ya??"* hoho.. Lega gw akhirnya ujian berakhir. Trus nyusulin Ori yang gw suruh nungguin di lab, eeeh ternyata teteman gw semua udah pada ngumpul di café, untung deh padahal ga janjian sama mereka.


Hihi… seneng deh ketemu sama mereka teteman ku *teteman bentuk jamak dari kata teman menurut tatabahasa yang baik dan benar ala Echa, Beth dan Rani hehe aku suka gadis2 ini* bisa ngerumpi ala anak2 antro dengan bahasa joke yang sangat kasar dan jorok yang banyak kata2-mutiara-yang-sangat-tidak-bisa-kami-ucapkan-di-rumah. Ngobrol bareng mereka bisa jadi obat pelepas stress yang sangat mujarab bagi gw. Mungkin Ory yang tadi berfikiran kalau anak2 padang alim2 semua karna banyakan berjilbab bisa berubah bikiran hihi… belum tau aja sih gimana kita :).


Satu2nya yang bikin mood gw rusak adalah gw harus balik pulang bareng Mayka senior gw (anak angkatan 2003) buat ngambil buku dia yang ketinggalan dirumah. Anjiiing padahal gw mau jejalan2 *satulagi gramar ala2 cewe2 gila dikelas gw, bentuk jamak dari kata jalan* sampe sore dan pulang malam dari melacur bareng si Adit huahahaha…


Yuuup pulang bareng Mayka jemput buku laknat itu. Alesan rumah gw jauh banget *dalam artian sebenarnya dan rumah gw mang jauh* ga mempan, dia ngotot mau jemput tu buku. Sepanjang jalan dengerin ocehannya otak gw yang cerdas ini segera gw set supaya mulut gw automatically ngejawab kata2 seperti Mhhm, iya, yup, oo gitu dll selama diatas motor.


Kekecawaan gw hari itu gw obati *lebih tepatnya kata obati diganti dengan lampiaskan* dengan meminjam film2 bagus di ultra malam harinya pilihan gw jatuh pada in the land of women, stop loss, the happening dan sisterhood and pants something (lupa judulnya apa) semua bagus2 ga ada penyesalan gw minjam film2 itu.


Rabu 28 januari

Ga kemana2 cuma tidur2an seharian dirumah sorenya rencananya mau bailikin film2 ini tapi nunggu motornya mama dulu, dari pada naek angkot 3500 lho ngokosnya pulang balik *dengan uang segitu bisa minjem film dua hari di Ultra Disc lhoo, Ting* karena mama lama pulangnya plus males juga mengguerakkan pantat gw yang penuh lemak ini buat jalan gw jadinya nyuruh si agil adek gw…


Kamis 29 januari

Ke pustaka propinsi, si adit yang udah gw smsin sejak pagi ga dibales (belakangan pelacur ini telpon gw waktu gw udah diangkot dalam perjalanan pulang, dasarrrr!!!). Jadinya gw bertualang sendirian minjem pemikiran etnis Tionghoa, pembantaian etnis Tionghoa di Batavia dan guess what… gw nemuin Jakarta Under cover; sex and the city diantara tumpukan buku2 baru setelah neyemplungin kepala gw dan ngubrak-ngabrik buku2 *lebay ding…* awalnya si petugas rada ragu gitu pas negliat gw minjem buku baru yang belon dientry tapi untunglah wajah gw yang imut dan tingkah polah gw yang menggemaskan dia meloloskan buku2 itu huahahaha…

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats