Selasa, 27 Januari 2009

Imlek di kota Padang

Barongsai lagi sembahyang di klenteng.


Hayu and her big penis Lion's sculpture


Pemain Barngsainya lagi siap-siap

Ngelepasin burung sebagai pertanda kebebasan kali ya??


Awalnya seh rada males gitu keluar rumah, tapi karena pembantu gw si Hayu udah memohon2 *biar gaji saya ga dibayar juga gpp deh tuan,,, dengan tampang memelas* minta ditemenin buat ngeliat sodaranya Barongsai akhirnya gw keluar dari persemayaman gw. Dengan sagat terpaksa gw turun dari kasur gw yang super empuk dengan renda2 berwarna pink dan segera memasang konde dengan setelan kebaya favorit gw---- ga ding, yang barusan lebay version!

Seseorang yang masih gw anggap sebagai best-friend-tapi-sok-nya-setinggi-langit malah ngambek padahal gw udah bawa2 laptop jadul gw yang berat anak-gajah-prematur-karena-ibunya-ngerokok-terus-akibat-suaminya-yang-singkuh. Bencong!! niatnye seh mau ngopy film2 dari si adit tapi karena tuh pelacur udah kabur duluan akhirnya cuma gw dan Hayu yang gentayangan di kawasan Pondok alias chinatown nya kota Padang. Makan dulu, setelah nyampe klenteng (yang jadi pusat perayaan Imlek) malah sepi aja tuh. Ada sih dari she (marga) Huang yang lagi tampil barongsainya tapi yang kita harapkan kan suatu tahun baruan yang rame gitu… eh ternyata kata kenalan-gw-yang-gw-lupa-namanya-siapa *as usual I never pay attention to somebodies name* acaranya baru mulai jam 7, damn!



Muter2 sekitaran kota Padang tempo doloe ini, ga cukup. Lalu kami sempat nangkring di depan gedung2nya perkumpulan marga Tionghoa dan heeeeii ada yang terlepas dari pengamatan gw pada patung2 singa makhluk mitologi Cina penjaga bangunan selama ini… ternyata untuk membedakan yang mana yang cewe dan cowok selain dibedakan oleh bola yang ada dikaki si singa ternyata singa yang cowo alias lekong punya Penis huahaha *evil laugh*. Hayu dengan semangatnya berfoto didepan patung singa *yang ada penisnya tentunya* (pake di zoom lagi bo'). Pasti yang bikin patung ga belajar anatomi tubuh binatang, lhaa kok penis singanya di sunat dan ga proporsional lagi ukurannya hahaha…..



Trus ketemu sama Arland dan Yuyoet mereka pake motor (curang, padahal kita jalan kaki), karena pertunjukan barongsai sodaranya si Hayu masih lama maka kami memutuskan buat mampir ke toko manisan, since I fallin in love with them *Ooohh manisan may I marry you* saking sukanya gw makan manisan si Pii jadi bertanya2 kok gw nikmat banget makannya? Yaiyalah nikmat sampe2 gw hampir orgasme karena nikmat banget huahahaha!!!

Ehhh acaranya seru banget lhoo secara gw suka banget liat barongsai dan Liong2 ini menari, pasti kalau gw yang didalam barongsainya pasti si barongsai bakalan centil kaya gw hehehe… *kemana sih otak Soeharto dan pemerintahan laknatnya yang melarang dilakukannya kesenian seindah ini* trus klenteng berhias cuantik banget banyak lampian merah dan ruame banget orang2 pada ngumpul semua.



Huuuhaaa -_-ZZzzzz… ngantuk banget, Selamat Taon Baru (Ilmlek) aja buat semua yang ngerayain yah!





Ps: buat penggemar gw semua potonya belom sempat gw post karena laptop laknat ini entah untuk yang keberapa kalinya terjangkit virus (nyusul aja ya guys)








~~~~Ntar dimimpi makan manisan ah…

Tidak ada komentar:

My Visitors

mereka yang berkunjung


View My Stats